Cara Mengoperasika Daemon Tools

Posted by Ryan Akidzuki on Friday, December 16, 2011

Cara Menggunakan Daemon Tools


Mungkin buat Sebagian agan yang Newbie masih Bingung dengan Pengoperasian Daemon tools, daemon tools itu klo menurut ane aplikasi Utilities untuk Membuka Files Image (Virtual Dive Files) maaf gan Ilmu komputer ane Otodidak Jadi ga tau Cara Mendefinisikannya gimana, :malu :malu,

jadi File image Itu sendiri Files di seolah2 dimana Files Tersebut seperti seolah2 DVD / CD yang Berformat FIles yang di simpen di HDD agan, jadi Image FIles ini menjaga biar files yang autorun atau aplikasi yang bootin tetep berjalan dengan baik... dan kelebihannya dia tetep jaga dari Virus2.. FIles yang udah di jadiin image susah gan kena Virusnya...! :D alias aman banget klo menurut ane...

nah dari games2 lapak ane yang ane jual... ada sebagian games yang Formatnya DVD DL atau DVD Dual Layer.. karena games tersebut ane ga bs mecahnya gan :malu :malu, makanya ane pecah (Split) Format Image FIlesnya Tersebut menjadi Beberapa part dengan Winrar...

nah Lebih Lengkapnya Silahkan agan liat gambar di bawah ini... berikut cara install daemon tools dan Link downloadnya..! :D

Link Dondot Daemon Tools nya gans...
silahkan di Sedot...! :D


Cara Install Daemon Tools

 

SEMOGA INFONYA BERMANFAAT..
DI NANTI ORDERANNYA YA GANS..! :D

0 komentar:

Post a Comment

Facebook Share